Kamis, 18 Mei 2023

KAMPUS UMM DENGAN PROYEK SERTA FASILITAS BISNISNYA YANG UNGGUL


Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Malang telah berdiri sejak tahun 1964, dan telah melahirkan banyak putra-putri bangsa hebat bangsa.UMM telah menjadi salah satu kampus terbaik di Indonesia, selain banyak melahirkan putra/putri terbaik bangsa UMM juga telah menjelma menjadi salah satu kampus mandiri yang melahirkan banyak proyek usaha demi menunjang keberlangsungan dan sebagai sarana kemajuan umat. Berikut ini merupakan beberapa proyek dan fasilitas bisnis UMM yang masih berdiri hingga sekarang :

1. TAMAN REKREASI SENGKALING



Taman Rekreasi Sengkaling menjadi salah satu fasilitas atau proyek bisnis yg dimiliki UMM yang di Kabupaten Malang. Berbagai fasilitas seperti pusat kuliner (SEKUL), waterpark dan hotel telah terintegrasi di dalamnya. Taman rekreasi ini tidak pernah sepi dari pengunjung, khususnya saat akhir pekan atau hari libur. Sengkaling Waterpark ini memiliki banyak fasilitas seperti bom bom car, outbound, bumper boat, dan sepeda air, dll. di sana terdapat berbagai macam-macam kolam renang untuk berbagai umur. seperti kolam renang primitif, bahtera sengkaling, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, kolam cumi-cumi. Sedangkan Sengkaling Kulinr menyediakan menu masakan keluarga yang enak dan harganya terjangkau.


2. RUMAH SAKIT UMM





UMM juga menjadi salah satu kampus yang memiliki Rumah Sakit Universitas di Indonesia. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang ini berlokasi tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Rumah sakit yang diresmikan oleh  presiden ke-5 republik indonesia oleh ibu Hj. Megawati Soekarno Putri  dibangun diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai, beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan tertata rapi dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali. RS UMM ini Mengusung moto “pelayananku, pengabdianku” moto ini kemudian mendorong RS UMM agar terus menerus belajar meningkatkan layanan untuk memuaskan masyarakat. Rumah sakit ini tidak pernah sepi pengunjung dan pasien, dikarenakan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan dan kualitas RS sudah tidak diragukan lagi. Di rumah sakit ini juga ditunjang dengan fasilitas mumpuni seperti kantin dan Masjid.

3. Hotel RAYZ UMM

UMM bukan hanya menjadi salah satu kampus terbaik Indonesia, dengan segudang prestasi dan reputasi. Namun UMM juga memiliki fasilitas yang sangat memadai, fasilitas yang disediakan UMM sangatlah layak untuk dinikmati oleh mahasiswa ataupun umum. Selain memiliki POM, Taman Rekreasi Sengkaling, Bengkel ternyata UMM juga memiliki hotel berbintang di Kota Malang. Selain menyediakan kamar-kamar bagus dan dengan harga terjangkau, Hotel RAYZ UMM ini juga menjadi tempat sempurna untuk berbagai agenda seperti pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.

4.  NEW BOOKSTORE UMM

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali meresmikan unit usaha baru. Dihadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI Ir. Mohammad Zainal Fatah, Kampus Putih melangsungkan soft launching New Book Store (NBS) UMM pada Senin (20/6). Adapun toko buku ini berlokasi di sebelah Rayz Hotel UMM di jalan Tlogomas Nomor 50, Malang. Menariknya, NBS tidak hanya menyediakan buku-buku dari penerbit mayor, tapi juga menawarkan buku-buku indie yang jarang ditemukan di toko lain. Ada juga coffee shop yang nantinya bisa dijadikan tempat favorit membaca bagi para pengunjung. Pun dengan podcast corner yang bisa digunakan siapapun untuk mengembangkan potensi diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMPUS UMM DENGAN PROYEK SERTA FASILITAS BISNISNYA YANG UNGGUL

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Malang tel...